Selasa, 24 April 2012

one second

Andai aku bisa duduk menatapmu sekarang, meskipun itu hanya dari seberang jalan
Andai waktuku bisa sepuluh menit lebih banyak, untuk sekadar membicarakan sesuatu yang tak penting. Meski hanya sekedar “hai...” 
Andai ada tujuh setengah hari dalam seminggu, mungkin bonus setengah hari itu aku pilih hanya untuk tertawa bersamamu
Andai malam berjalan duabelas jam lebih semenit, mungkin semenit itu bisa aku gunakan untuk memelukmu erat sebelum surya memelukku dalam kepenatan.

Tuhan,
Beri aku kamus, rumus, uranus, neptunus, merkurius, entah apapun itu..
Agar aku terbiasa dengan kejutan-kejutan yang Kau utus.
Tuhan,
Beri aku setangkai krisan kuning dari kebunMu,
Agar aku terbiasa untuk mengucap kasih atas rahmatMu.
Tuhan,
Beri aku lentera paling sederhana yang Kau punya,
Agar aku tetap tertunduk menikmati kasihMu dalam gerhana.

Tuhan,
Benarkah dia kejutan dariMu untukku?
Benarkah dia setangkai krisan kuningMU untukku?
Benarkah dia lenteraMu dalam gerhana untukku?
yaa … Semoga :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar