Selasa, 17 April 2012

Love someone? ... Tell it

pernah aku menanyakan pada hatiku, tentang apa itu arti sakit
lantas ia berkata, “sakit itu ketika aku tak pernah bisa merindukan hati yang lain selain dia kekasihku”.
pernah aku menanyakan pada telingaku, tentang apa itu arti sakit
lantas ia berkata, “sakit itu ketika kelak aku mendengar kekasihku menyebut nama dia diantara aku dan kamu”.
pernah aku menanyakan pada kedua mataku, tentang apa itu arti sakit
lantas ia berkata, “sakit itu ketika kelak aku melihat kekasihku tersenyum, tetapi tidak lagi kepadaku”

tak sampai disitu, kembali aku menanyakan pada hatiku, tentang apa yang ia tahu dari rasa takut
ia menjawab lirih kali ini, “takut itu ketika aku tak lagi menjadi bagian dari kekasihku, dan aku mulai berjarak dengannya (nanti)”.
Dan lagi, aku menanyakan pada telingaku, tentang apa arti takut
Ia(pun) menjawab lirih kali ini, “ takut itu ketika suatu saat nanti tak kudengar lagi kata cinta dan panggilan sayang dari kekasihku”
Kali ini kedua mataku tak segan menimpali, “takut itu ketika kelak aku melihat kekasihku pergi menjauh dariku, melangkah.., bahkan mulai berlari semakin jauh.Damn!.. aku benar-benar tak ingin itu terjadi. membayangkannyapun aku segan”.

Ini yang terakhir, aku bertanya pelan pada hatiku, apa yang ia tahu tentang bahagia
dengan cepat ia menjawab, “bahagia itu ketika aku mengetahui jika kekasihku juga sempat merindukanku”.
-tersenyum-
Aku bertanya pada telingaku, tentang apa itu bahagia
dengan cepat pula ia menjawab, “bahagia itu ketika tak pernah bosan aku mendengar panggilan sayang dan nyataan kasih dari kekasihku”.
-ku tambah volume senyumku-
giliran kedua mataku, aku bertanya padanya tentang bahagia menurutnya
….sesaat tak kudengar jawab darinya, lalu kucoba menanyakannya lagi. Tetap sama. dia terdiam cukup lama kali ini. Aku mendekatinya, menatapnya lekat..
Dengan berbinar ia menjawab, “bahagia itu ketika sekarang aku masih bisa melihatnya berada sangat dekat denganku, mengamatinya, menatapnya, bahkan terkadang masih bisa menangisinya. Yah, itu lah kebahagiaan menurutku”.
-just -
Well, love is so simple
Have question? …. Ask
Like something? …. State it
Want something? …. Ask for it
Missing somebody? …. call
Love someone? …. Tell it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar